Menu

Peresmian dan Pembentukan Garuda Nasionalis (GANAS) serta MUNAS I

  Dibaca : 802 kali
Peresmian dan Pembentukan Garuda Nasionalis (GANAS) serta MUNAS I
Peresmian dan Pembentukan Garuda Nasional Dalam Musyawarah Nasional Ke 1 (Munas) Berpihak Kepada Rakyat Indonesia (Foto: asim/rakyatbicara.co.id)

Bogor, RAKYATBICARA.CO.ID – Garuda Nasionalis (GANAS) yang di bangun secara independen dengan misi Berpihak Kepada Rakyat. Dalam acara Musyawarah Nasional ini hadir dari berbagai wilayah DPC mulai dari bogor, depok, cianjur, sukabumi, riau, kepulawan riau, bahkan dari bali dan dari Nusa tengara barat hadir dalam kegiatan tersebut, acara di selengarakan di Gedung Darmawan Park Hotel Sentul City bogor jawa barat. Minggu 11/3/18.

Muhamad Arifin selaku ketua panitia dan pembuka acara yang di mulai dengan doa serta ucapan terima kasih kepada rekan- rekan anggota yang hadir pada acara munas ini. Turut hadir selaku Ketua Umum Pablo Putera Benua.Bmp.SH. Yang telah datang untuk acara munas yang ke 1 ini dalam sambutannya beliau menghimbau kepada angotanya jangan berpihak kepada premanisme serta harus menciptakan tokoh di masing-masing wilayah agar berpihak kepada masyarakat yang lemah serta menolong untuk membuat kebijakan di dalam membatu masyarakat lemah, Pablo juga mempunyai misi untuk kedepannya Garuda nasionalis ini bisa terbentuk partai nasional di tahun ke depanya. Dalam jumpa press Organisasi Garuda Nasionalis ini baru di bangun dan di bentuk selama dua bulan serta sudah terbentuk sebanyak Tiga belas ribu kader di seluruh indonesia.

Acara di lanjutkan dengan pemukulan Gong oleh ketua umum Pablo Putera Benua maka dengan perismian ini di laksanakan. Serta Acara di tutup oleh doa dan berjalan lancar. (hendra/asim)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional