Menu

Ridwan Kamil Blusukan ke Pasar Ciawi Bogor

  Dibaca : 400 kali
Ridwan Kamil Blusukan ke Pasar Ciawi Bogor
foto : Mochamad Ridwan Kamil, ST .MUD saat blusukan di pasar ciawi (asim)

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Blusukan Mochamad Ridwan Kamil yang biasa di panggil “Kang Emil” ke pasar ciawi menghebohkan warga ciawi yang sedang sibuk belanja jumat (15/3/2018), kedekatan Kang Emil di pasar ciawi di sambut meriah bahkan masyarakat yang sedang berbelanja, ada yang sempat mengambil momen tersebut dengan mengajak Kang Emil Selfie bareng bersama. Kang Emil juga sempat belanja dan berinteraksi kepada penjual buah di pasar Ciawi.

Mochamad Ridwan Kamil, ST .MUD yang biasa di panggil Kang Emil oleh Masyarakat Bandung ini terkenal dekat dengan masyarakat dan senang juga bersendagurau dengan masyarakat, terlihat pada saat Kang Emil saat becanda saat berinteraksi dengan pedagang saat belanja di pasar ciawi.

Disisi lain Kandidat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengagas solusi penataan terminal Dan stasiun di jawa barat. Hal itu banyak keluhan dari masyarakat yang jengah dengan kesemrautan stasiun dan terminal.

“Kebetulan penataan kawasan adalah tesis saya waktu studi S-2 dulu. Jadikalau saya boleh gambarkan, kawasan terminal dan stasiun itu seperti kue lapis, semua fungsi dan aktivitas warga dapat dikumpulkan di terminal dan stasiun. Istilah kerenya TOD (transit oriented development),” ungkap Kang Emil seusai blusukan di Bogor, kamis (15/3/2018).(asim)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional