Menu

Program Hak guna pakai “HGP” kendaran tiap Kader GANAS

  Dibaca : 181 kali
Program Hak guna pakai “HGP” kendaran tiap Kader GANAS

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Ormas Garuda Nasional (GANAS) dalam waktu dekat akan segera luncurkan salah satu program kerjanya yang bergerak di bidang ekonomi yakni berupa, “Program Kerja Hak Guna Pakai Kendaraan Mobil” yang merupakan salah satu bentuk untuk mensejahterakan kader-kader Ganas diseluruh wilayah Nusantara

jalannya program ini, diharapkan nantinya para kader Ganas akan mendapatkan fasilitas penggunaan mobil (semua jenis mobil yang di inginkan dengan murah) dengan harga 54 persen dari harga OTR.

Para kader juga berkesempatan mendapatkan Pasive Income secara berkala dan mendapatkan gaji bulanan serta bonus berkelanjutan, “ini REAL dan INOVATIVE cuma hanya ada di Ormas GANAS,” hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Ormas GANAS, Reinzie Fellix Esfandiary kepada Rakyatbicara.co.id  dan beberapa awak media saat selesai rapat pembahasan program kerja Para Kepala-kepala Bidang di kantor sekretariat di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (15/3/2018).

Tekhnisnya Setiap Kader harus dan merupakan kader Ganas dengan mengisi formulir pengajuan dan wajib menyerahkan : KTP (Kartu tanda penduduk), KK (Kartu Keluarga), NPWP (Nilai peserta wajib pajak) dan pas photo 3 lembar (3X4).

“Jenis kendaraan yang dipesan menyesuaikan dengan OTR yang berlaku dengan hanya membayar 54% persen dan mendapatkan Booking fee 5 juta rupiah serta sisa pelunasan setelah kendaraan ready,” papar Kabid Humas Ormas Ganas.

Program hak guna pakai kendaraan mobil ini merupakan program nyata berskala internasional dari ormas GANAS yang sedang dan akan di Sosialisasikan kepada seluruh kader Ganas dan selanjutnya akan diluncurkan dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Akan banyak lagi program-program kerja yang akan kita luncurkan, untuk itu diharapkan kepada semua Kader Ganas, khusus nya di wilayah Kabupaten Bogor segra rapatkan barisan. Melalui Ormas Ganas mari kita bangun Kabupaten Bogor ini dengan cara yang berbeda dari yang lainnya.

Dikarenakan, Kita merupakan bagian dari Pembangunan dan Perubahan yang memiliki Kreatif dan Inovasi,” pungkasnya.

 

Sumber : Humas Ganas

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional