Menu

Konsentrasi Kevin/Marcus Sempat Terganggu di Gim Kedua

  Dibaca : 139 kali
Konsentrasi Kevin/Marcus Sempat Terganggu di Gim Kedua
Kevin Sanjaya Suka Muljo dan Marcus Fernaldi Gideon. (sportdetik)

Birmingham, Rakyatbicara.co.id – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke final All England. Konsentrasi mereka sempat terganggu di gim kedua, hingga sedikit kesulitan.

Dalam pertandingan di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018), Kevin/Marcus menang dua gim langsung atas pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Skor akhirnya 21-11 dan 21-19.

Di gim kedua, pertarungan memang lebih sengit. Pada satu momen, Kevin mengayunkan raket. Pengadil di lapangan pun menilai Kevin melakukan fault.

Sempat tertinggal, Kevin/Marcus bisa memastikan satu tempat ke final. Kevin pun bilang bahwa mereka masih harus melakukan perbaikan menatap final yang akan berlangsung, Minggu (18/3) besok.

“Masih banyak yang perlu diperbaiki, kami masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan tadi. Di gim kedua kami sedikit terganggu waktu dinyatakan fault, padahal kan jauh banget. Shuttlecock nya goyang pun tidak, wasitnya bilang katanya fault, tetapi ya sudah, dibilang kena raket,” ujar Kevin dalam rilis yang diterima detikSport.

Senada dengan Kevin, Marcus juga bilang bahwa keputusan wasit itu menggangu. Itu yang membuat keunggulan di awal-awal gim kedua menjadi terbuang.

“Sebenarnya kami sudah unggul juga di awal-awal, tetapi waktu kejadian Kevin di-fault, kami juga bingung kan, kenapa? Aneh, kami agak goyang sedikit sih,” tutur Marcus.

“Lumayan mengganggu, benar-benar aneh sekali itu,” kata Kevin menambahi.

sumber : sportdetik/Cas

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional