Menu

Kejaksaan Negeri Jaktim Resmikan Kantor Kas Bank BRI

  Dibaca : 129 kali
Kejaksaan Negeri Jaktim Resmikan Kantor Kas Bank BRI

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Kejaksaan negeri Jakarta timur kemarin (4/4) melaksanakan peresmian kantor kas koperasi bank BRI Adhyaksa. Sebagai tuan Rumah Kepala kejaksaan negeri Jakarta timur ( Kajari ) Tengku Rachman, yang juga hadir Jaksa agung muda pidana umum ( Jampidum ) Noor Rachmad dan Kepala kejaksaan tinggi ( Kajati ) DKI Jakarta Tony T Spontana serta direktur Bank BRI Sis Apik Wijayanto yang dihadiri juga oleh musyawarah pimpinan daerah ( Muspida ) jakarta timur berjalan dengan baik.
Dalam Sambutannya Jampidum Noor Rachmad Mengatakan, kalau di Jakarta timur untuk pertama kalinya sekaligus juga sebagai percontohan bagi tempat lain, ini adalah Gerai e-Tilang pertama dan akan segera dibuat di seluruh Indonesia. Karena yang pasti dengan adanya Gerai e-Tilang ini akan berdampak positif dan membuat masyarakat senang ucap jampidum.
Peresmian Kantor Kas Bank BRI ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan dan Meningkatkan kesejahteraan para Anggotanya melalui usaha simpan pinjam. Oleh karenanya Kajari Jakarta timur Tengku Rachman mengajak kepada seluruh anggota koperasi untuk ikut berpartisipasi dan selalu mengembangkan rasa memiliki ucapnya.
Hingga pada akhirnya acarapun di akhiri dengan potong pita dan tanda tangan bersama. ( Rudi/Eva )

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional