Menu

60 Satpol PP Perempuan Tinjau Penutupan Diskotek Exotic

  Dibaca : 136 kali
60 Satpol PP Perempuan Tinjau Penutupan Diskotek Exotic

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno “melepas” 60 personil Satpol PP perempuan untuk meninjau penutupan diskotik Exotic dan Karaoke Sense.

Sebelum melepas, Sandi sempat berpesan kepada pada para Satpol PP perempuan agar dapat mengutamakan kewibawaan saat melaksanakan tugas.

“Saya mendapatkan mandat dari pak Gubernur untuk melepas hari ini, kita ingin menitipkan pesan, kita semua punya tanggung jawab menegakkan Perda. Kita harus menunjukkan penutupan ini dilakukan dengan baik dan terhormat,” ujar Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Hal itu, kata Sandi, agar Satpol PP tidak selalu identik dengan kekerasan, arogansi dan profesional. Tetapi haruslah dengan cara yang profesional agar mengembalikan rasa keadilan di kalangan masyarakat.

“Untuk menegakkan aturan dengan cara yang sopan, santun, mengembalikan rasa keadilan nyaman, kenyamanan, dan ketertiban di masyarakat,” terang Sandi.

Karena itu, Sandiaga berpesan kepada para Satpol PP perempuan yang akan bertugas untuk tidak terprofokasi oleh sejumlah pihak saat akan melakukan tugasnya mengecek diskotik sense dan eksotic agar tidak terjadi konflik-konflik yang tidak diinginkan.

“Kalau ada yang memberikan provokasi, jangan sampai terporovokasi,” terang Sandi.

Sandi pun berharap kegiatan penutupan dua tempat yakni Exotic dan karaoke Sense dapat berjalan dengan sukses. “Semoga mengawali kegiatan ini, semua lancar, sukses, tekencadali,” tandasnya.(rendi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional