Menu

Driver Anterin Bagikan Brosur Untuk Lebih Di Minati Masyarakat Luas

  Dibaca : 1116 kali
Driver Anterin Bagikan Brosur Untuk Lebih Di Minati Masyarakat Luas

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Semangat dan peduli dalam kebersamaan dalam suatu kelompok untuk kepedulian sesama antara Driver dan penumpang agar lebih mengenal dalam aplikasi online dengan nama Anterin aplikasi yang lebih terjangkau murah dan bisa memilih driver serta harga, yang akan mengantar ketempat tujuan samapai dengan lokasi pemesanan.

Aplikasi online ini bisa disebut sangatlah terjangkau dengan harganya untuk masyarakat karna dengan harga 1000 sampai 3000 per kiloneter kita sudah bisa sampai di tujuan, serta tak perlu harus bayar mahal dengan memilih draiver dan harga kita bisa tentukan jarak tempuh oleh penumpang atau costamer sendiri. Minggu 13/5/18.

Endang sebagai ketua komando bogor mangatakan ia berharap dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat lebih mengenal untuk aplikasi Anterin yang di mana Aplikasi Anterin ini bertujuan agar masyarakat bisa lebih mengenal apa itu anterin sementara kami bagikan brosur ini di karnakan masih ada masyarakat yang belum tahu apa itu Antetin makannya kami dari komonitas komando membagikan brosur ini untuk lebih meluas dan di kenal masyarakat luas khususnya di bogor sendiri.

Endang juga menyatakan dalam Pembagian brosur ini di bagi menjadi tiga wilayah yaitu di wilayah Gor pemda pekansari, taman yasmin dan taman elang. masyarakat atau yang belum tau cara pemesanan anterin bisa menggunakan atau downlod langsung aplikasi anterin di 

Dalam pembagian brosur ini ada yang senang dengan aplikasi anterin salah seorang costamer yang bernama duwi ia sangat senang dengan ojek yang bernama anterin ini karna dengan harga murah dan terjangkau kita bisa sampai ketujuan tanpa rogoh uang lebih banyak….ungkap duwi.

Sementara para drever sangat bersemangat dan antusias untuk membagikan brosur ini dimana dengan pembagian ini masyarakat lebih mengenal dan banyak berminat untuk menggunakan ojek Anterin. (Hdr)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional