Menu

Oknum Dinas Perhubungan Diduga Izinkan Papan Penunjuk Jalan Untuk Akses Pribadi

  Dibaca : 623 kali
Oknum Dinas Perhubungan Diduga Izinkan Papan Penunjuk Jalan Untuk Akses Pribadi

Bogor,Rakayatbicara.co.id -Petunjuk jalan dengan Fasilitas negara yang ini diduga di biyarkan untuk kepentingan pribadi mau pun perusahaan,
Denagan kepentingan sepihak Atau peribadi perbuatan ini telah melanggar dengan ketentuan yang berlaku pada UU no 22 tahun 2009 pasal 28 ayat 2 tentang Anggkutan Jalan serta mengenai marka jalan atau rambu lalu lintas milik dinas perhubungan.

Adanya papan penujuk jalan yang di pasang oleh oknum Dinas Perhubungan Kota Bogor dan pengusaha perumahan Hollywood yang berlokasi di tanah baru kecamatan bogor utara. Fasilitas negara ini yang dijadikan bisnis untuk kepentingan pribadi maupun perusahaan.

Jelas rambu lalu lintas adalah fasilitas negara yang menggunakan dana APBD dan APBN bersumber dari uang rakyat melalui pajak, namun disini oleh oknum yang nakal selalu dicari celah untuk mengeruk kekayaan dan selalu terjadi komersialisasi fasilitas negara dan masuk kekantong pribadi oknum yang bermain didalam nya.

Ketika wartawan Rakyatbicara.co.id klarifikasi kepada Kasi Andal Lalin Dishub Kota Bogor, fredi, memberikan keterangan “bahwa selama menjabat 2 tahun saya tidak tahu akan papan penunjuk jalan ini ada tulisan iklan komersialisasi, yang pasti itu tiang Dishub” ujarnya. Sembari memberikan keterangan akan menindak papan/rambu penunjuk jalan tersebut.

Anehnya di lain kesempatan pihak Perumahan Hollywood, melalui salah satu stafnya yang bernama Farhan memberikan penjelasan bahwa berkas di perusahaan tersebut tidak ada dan dia baru menjadi pegawai.

Dengan adanya saling lempar tanggung jawab ini jelas pihak-pihak baik Dinas perhubungan maupun Pihak Perusahaan haruslah ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku terutama oknum petugas dinas perhubungan yang telah menyalah gunakan kewenangan sebagai pejabat (tim/red).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional