Menu

Pelantikan Serta Peresmian DPC PJI-DEMOKRASI Kabupaten Bogor Oleh Ketua DPP Pusat

  Dibaca : 248 kali
Pelantikan Serta Peresmian DPC PJI-DEMOKRASI Kabupaten Bogor Oleh Ketua DPP Pusat

Bogor, RakyatBicara.co.id – Pelantikan dan pengukuhan yang di berikan kepada DPC bogor yang di laksanaka di Gedung Serbaguna 1 Komplek Pemda Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan Perkumpulan Jurnalis Indonesia-Demokrasi ( PJI-Demokrasi) telah melantik dan mengukuhkan Kepengurusan baru DPC PJI-Demokrasi Kabupaten Bogor periode 2018 – 2021. Rabu 18/7/18.

Dalam acara pelantikan dihadiri oleh ketua PJI bapak Muhamad Mayusni serta turut hadir dalam undangan ibu betty Diskominfo, jajarannya SKPD Kabupaten Bogor serta Danramil Cibinong, LSM dan organisasi lainnya.

Ketua Panitia David Malau dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada para Jurnalis anggota PJI-Demokrasi ” kami berharap kepada para Jurnalis PJI-Demokrasi Kabupaten Bogor agar menjalankan profesinya sesuai tugas dan pokok dalam fungsi yang selalu berpedoman pada UU Pers untuk menjadi jurnalis yang profesional dan berjalan sesuai koridornya ” singkatnya.

Sementara Diskominfo Kabupaten Bogor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua PJI-Demokrasi baru terpilih ya itu bapak Walbert Marpaung dan seluruh jajaran.

” Peran media massa diera globalisasi ini sangatlah besar dan penting pengaruhnya, untuk itu jadilah media massa yang profesional dan berkontribusi terhadap pemerintah, mendewasakan pemikiran masyarakat dan selalu menjunjung tinggi dan undang undang pers” Pungkasnya.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan bendera PJI serta dilanjutkan dengan foto bersama dan doa. (Asm)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional