Menu

Dishub kota Bogor Mendapatkan Sertifikat Akreditasi Dalam Pengujian Kendaraan Bermotor Oleh Sekjen Kemenhub

  Dibaca : 513 kali
Dishub kota Bogor Mendapatkan Sertifikat Akreditasi Dalam Pengujian Kendaraan Bermotor Oleh Sekjen Kemenhub
Dinas perhubungan kota Bogor berhasil raih sertifikat akreditasi unit pelaksana pengujian kendaraan bermotor Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) sejawa barat, dinas perhubungan kota Bogor dengan berhasil menyisihkan 160 Daerah seindonesia, hingga kemudian menyisihkan 41 daerah yang lolos, dimana Dishub kota Bogor menjadi satu satunya perwakilan jawa barat dari tingkat nasional
Sungguh satu prestasi yang membanggakan untuk kota bogor seperti yang disampaikan kepala bidang sarana dan prasarana dishub kota bogor Dodi Wahyudin.
Penyerahan sertifikat akreditasi UPPKB oleh sekjen di kementrian perhubungan kepada Rachmawati selaku kepala dinas kota bogor pekan kemarin.senin 09/07/18.
kota Bogor ini menjadi satu satunya kota sejawa barat yang telah berhasil mendapatkan sertifikat akreditasi ini dengan 6 point yang menjadi catatan dalam proses akreditasi yaitu dengan melewati sistem informasi uji berkala kendaraan bermotor, sistem tata cara pengujian kendaraan, lokasi unit pengujian kendaraan bermotor dan standar fasilita prasarana serta peralatan penguji transparansi semakin profesional dengan tingkat akurasi yang tinggi dalam proses pengujian bisa lebih optimal “Ini sangat memotivasi dalam meningkatkan pelayanan dan etos kerja pungkas nya.
sementara itu dilain tempat, Kasi KIR dishub Kota Bogor Rudi Partawijaya memberikan penjelasan bahwa standarisasi yang diujikan sangatlah beragam baik dari uji kelengkapan alat, fungsi alat penguji, pelayanan terhadap masyarakat dan keterbukaan terhadap pelayanan yang berbasis jasa. Karena banyaknya peristiwa tangkap tangan oleh tim saber pungli membuat pelayanan jasa ini harus berbadan hukum ” ujar Rudi. (Red/YN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional