Menu

Kepsek SDN Kedung Badak 4 Mau Tata kelola Dana BOS Harus Transparan

  Dibaca : 422 kali
Kepsek SDN Kedung Badak 4 Mau Tata kelola Dana BOS Harus Transparan

Bogor – Rakyatbicara.co.id

Rapat komite sekolah mengenai penggunaan dan peruntukan dana BOS di SDN kedung badak 4 yang di pimpin langsung oleh kepala sekolah Herawati dan dihadiri oleh beberapa pihak luar seperti LSM, media dan bimas polsek tanah sareal. Kamis 26/7/2018.

Kepala sekolah SDN kedaung badak 4 ibu Herawati menyampaikan dalam beberapa program, untuk dilaksanakan oleh para murid dengan persetujuan komite. Serta adanya beberapa program kegiataan yang tidak bisa ditutupi oleh dana BOS, maka dari itu pihak sekolah mempersilahkan Komite memberikan masukan guna dapat bersinerji dengan pihak sekolah tanpa memberatkan keuangan orang tua murid.

Ini bertujuan untuk menimalisir terjadinya tanggapan negatif mengenai penggunaan dana BOS yang sering menjadi persoalan terjadinya korupsi dan pungli di sekolah. Unjar herawati.

Dalam rapat ini Herawati juga tidak ingin ada anggapan bahwa dana BOS menjadi ladang pungli atau korupsi, sehingga perlu adanya kesaksian dan pemantauan dari pihak-pihak luar sehingga penerapan dana BOS bisa transparan.

Mengingat dana BOS adalah jantung kegiataan dalam pelaksanaan belajar mengajar, pihak sekolah selalu memberikan masukan untuk dapat mencerdaskan murid tentu nya dengan peningkatan mutu dan kualitas pengajar tanpa harus berbiaya tinggi. (YN).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional