Menu

AN Ketua Gapensi Kota Bogor Kembali Ditahan Oleh Tipikor Bogor

  Dibaca : 715 kali
AN Ketua Gapensi Kota Bogor Kembali Ditahan Oleh Tipikor Bogor
Bogor – Rakyatbicara.co.id
Setelah ditahan beberapa waktu lalu dan tidak adanya bukti yang kuat kemudian dilepas, kini kembali ditahan ketua gapensi kota bogor, AN ditahan pihak Tipikor Polresta Bogor Kota dengan ditemukannya bukti yang baru pada jumat 27/7/2018.
Adapun kronologis yang di dapat oleh tim investigasi media online rakyatbicara.co.id oleh penyidik
Dengan adanya bukti baru ini, pihak Tipikor Polresta Kota Bogor dapat menahan ketua Gapensi tersebut, adapun kasus penipuan tersebut tersangka akan terjerat dengan pasal 378 KUHP yaitu penipuan, yang dimana objek yang dipermasalahkan adalah pembangunan puskesmas sempur.
Di mana ketua Gapensi ini menjanjikan take over pekerjaan rehabilitasi puskesmas sempur oleh pemenang lelang CV LM setelah Take over gagal, dijanjikan proyek trotoar jalan dadali.
Akan tapi semua proyek yang dijanjikan oleh ketua Gapensi ini semua gagal dan proyek itu dikerjakan oleh pihak lain. Tahanya itu selain korban CV. LM ada lagi korban yang mengadukan ketua gapensi ini terkait pembangunan SDN Curug 3 yang dimenangkan oleh pihak lain. tidak sampai disitu AN juga dilaporkan oleh BB pengusaha asal makasar terkait proyek SPAM Katulampa PDAM kota Bogor dengan kerugian sebesar 3 milyar rupiah.
Patut kita mendukung pihak aparat hukum yang dapat menuntaskan persoalan melawan hukum ini dengan membidik tersangka lain, tidak mungkin kasus ini berdiri sendiri kalau tidak adanya kerjasama dengan pihak terkait seperti SKPD. (Red).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional