Menu

Kepala Desa Cibatok Antusias Untuk Pembanguna kantor Walau Dengan Anggaran Minim

  Dibaca : 500 kali
Kepala Desa Cibatok Antusias Untuk Pembanguna kantor Walau Dengan Anggaran Minim

Bogor,Rakyatbicara.co.id – Dengan adanya pajak yang dikembalikan ke desa, serta dengan anggaran desa sangatlah membantu untuk program pembangunan, Dengan anggaran dana ini bisa benar-benar bermanfaat oleh kepala desa cibatok 1 Deni Romadon untuk merenovasi kantor desa cibatok 1 kecamatan Cibung bulang kabupaten Bogor propinsi Jawa barat.

Sumber dana yang diperoleh dari BHPRD sebesar 59 juta sangatlah minim untuk renovasi semua dengan kerusakan serta perbaikan kantor kepala desa, hal ini diungkapkan oleh bendahara desa randika aditiya saat diwawancara media rakyat bicara. Jumat 19/7/2018.

Menurut randika aditiya dengan perkiran dengan kisaran anggaran yang diperlukan sebesar  200 juta untuk pembangunan atau pun renovasi, akan tapi mengingat dana yang diperoleh sangat minim maka kami secara bertahap merenovasinya, karna demi kenyamanan pelayan kepada masyarakat sehingga masyarakat yang ingin ngengurus atau pun yang lainnya bisa nyaman dan aman.

Dalam harapan dan kedepan kami berharap anggaran untuk tahun 2019 dapat merampungkan pembangunan kentor kepala Desa Cibatok 1 ini dengan selesai. Uangkapa Randika aditiya.

Dalam kegiataan pembangunan ini terlihat sangat antusias warga Di bantu oleh para ketua rt, rw, lpm dan bpd mereka saling bergotong royong demi terealisasi pembangunan gedung kantor desa serta demi pelayanan kepada masyarakat.

Para warga juga sangat bersimpatik terhadap figur seorang kepala desa yang berwibawa juga dapat merangkul serta sangat peduli terhadap semua lapisan masyarakat sehingga kami bisa lebih dekat.(yn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional