Menu

Ketua PJID Kab Bogor Diminta Kapolres Bogor Segera Tangkap Pelaku Penganiaan Terhadap Anggota PJID

  Dibaca : 263 kali
Ketua PJID Kab Bogor Diminta Kapolres Bogor Segera Tangkap Pelaku Penganiaan Terhadap Anggota PJID
Bogor – Rakyatbicara.co.id
Dengan kejadian penganiaan terhadap anggota PJID, sementara ketua PJID meminta kepada Kapolres Bogor melalui Jajarannya, agar segera menindak lanjuti laporan Atas terjadinya pengeroyokan dan penganiayaan terhadap saudara Wido (35) anggota Organisasi Wartawan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi kabupaten Bogor.
Sesuai hasil konfirmasi dan informasi yang disamaikan oleh Wiri selaku adik kandung dari korban bahwa persoalan ini diduga adanya persoalan yang terjadi beberapa bulan sebelum kejadian.
Menurut Kejadian ini sudah dianggap selesai karena pada saat kejadian di waktu yang lalu itu sudah saling memaafkan Hal ini bermula saat calon istri dari korban mau ambil obat dari mobil Wiri (calon adik ipar) atau adik korban di bilangan kelurahan Cikaret Cibinong, seketika ada laki-laki yang menggoda calon istri korban, karena tidak terima dengan sikap laki- laki (diduga pelaku) tersebut, calon istri korban mengungkapkan kekesalannya.
Karena yang diduga pelaku tersebut tidak terima dengan ungkapan istri korban, malah yang diduga pelaku tersebut justru menjambak calon istri korban, kemudian istri korban berlari dan menyampaikan kejadian tersebut kepada korban dan korban pun menegurnya. Namun karena yang diduga pelaku tersebut masih di kenal oleh wiri (adik korban), serta kondisi yang diduga pelaku saat itu sedang mabuk, maka wiri menenangkan korban dan mengatakan agar memaklumi perbuatan pelaku karna sedang mabuk.
Namun tak disangka dan tak Diduga, ternyata teguran itu tidak diterima pelaku dengan hasil setelah mengintai korban, dan terlihat pelaku tiba-tiba secara membabi buta menyerang korban tanpa perlawanan, demikian disampaikan Wiri kepada Organisasi PJI Demokrasi tempat Wiri dan Wido bernaung.
Mendengar Penuturan ini, Ketua PJID Kabupaten Bogor, W.M.Marpaung mengatakan Kejadian ini sudah direncanakan pelaku dan pelaku juga suka minum menuman keras dan diduga telah terbiasa melakukan hal seperti ini atau perilaku Premanisme.
Saya juga berharap Kapolres Bogor agar melakukan penangkapan kepada preman yang sudah melukai korban luka serta kami harap jangan sampai ada indikasi bahwa Pihak polres bogor melakukan perlindungan kepada pelaku karena ada kedekatan atau sesuatu hal karena hal ini akan tercium oleh media E oleh sebab itu DPC PJID Kabupaten Bogor ingin melihat langkah cepat dan kongkrit dari Kapolres Bogor untuk dapat menangani kejadian tersebut. unjar marpaung. (Asm).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional