Menu

PDAM Tirta Pakuan Selalu Cepat Tanggap

  Dibaca : 121 kali
PDAM Tirta Pakuan Selalu Cepat Tanggap
Kota Bogor – Rakyatbicara.co.id
Perusahaan BUMD yang berkerja sama untuk air bersih PDAM Tirta Pakuan pertempat di jalan Siliwangi kecamatan Bogor timur ini merupakan mitra bagi semua komponen masyarakat hal ini tentu merupakan bentuk kerja yang serius memerlukan pemikiran yang sehat dengan inovasi baru yang mengandalkan sisten teknologi informasi yang membangun mulai dari (SDM ) dengan kualitas yang berpotensi dalam bidang masing masing dalam bekerja.
Berdirinya PDAM Tirta Pakuan sebagai prusahaan BUMD yang merupakan mitra bagi masyarakat, harapan besar  bagi konsumen di kota Bogor, dengan adanya pusat layanan dan pengaduan dari masyarakat sangat membantu, adanya pengaduan atau opini yang dapat membangun jajaran dan karyawan untuk lebih dapat bekerja dengan optimal.
Seperti yang disampaikan DIRUT PDAM Tirta Pakuan  “Deni Surya Sanjaya yang memberikan kesempatan pada media untuk bertatap muka langsung pada kemarin lalu di ruang kerjanya. Ia mengatakan dengan adanya pengaduan dari masyarakat bahkan ada yang langsung ingin berjumpa dengan saya. unjar Deni.
Jika konsumen merasa kurang puas kami juga slalau berusaha agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik namun realitanya masih saja terjadi humane eror sistem saluran kami yang sedang terganggu, sekalipun itu sudah ada bagian bagian seperti (DIRTEK) direktur tehnik karna secara global.
Saya yang bertanggung jawab tapi saya juga tidak bisa mengakomodir semua, karna sudah ada jajaran direksi selain itu jika ada waktu senggang saya persilahkan untuk berdiskusi atau shering yang jelas itu juga sangat membatu kami untuk melakukan evaluasi ke seluruh jajaran staf direksi dan karyawan guna untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarkat bogor. ujar. (YN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional