Menu

Kapala Dinas Harus Tindak Tegas Bisnis Baru Di Dunia Pendidikan Kabupaten Bogor

  Dibaca : 410 kali
Kapala Dinas Harus Tindak Tegas Bisnis Baru Di Dunia Pendidikan Kabupaten Bogor
Bogor – Rakyatbicara.co.id
Adanya seorang Oknum dinas pendidik di kabupaten bogor diduga telah memungut uang pembayaran dari orang tua murid,
Bukan hanya pungutan yang sudah lazim dilakukan oleh oknum pendidik di kabupaten Bogor.
Menurut salah seorang wali murid yang tidak mau menyebutkan namanya ia menyatakan bahkan banyak yang di manfatkan seperti membayar buku LKS, Uang Bangku, uang komputer, uang seragam, uang atribut dan sekarang ada lagi yang baru dan cukup unik yaitu bisnis map, yang dimana map tersebut berisi formulir seharga 25 ribu/map. kejadian Ini terjadi di SMPN 01 Kemang kabupaten Bogor saat pelaksanaan PPDB.
“Aneh bin ajaib apa pun dapat dilakukan” oleh oknum pendidik di lingkungan kabupaten Bogor apakah seolah-olah kalau tidak memungut kepada orang tua sangatlah rugi. Sangat dimaklum bahwa orang tua akan menuruti kemauan oknum tersebut karena ketakutan anaknya akan di tekan atau diasingkan.
Kadang-kadang ulah oknum pendidik ini membuat geram lapisan masyarakat karena ada saja alasan untuk mengambil dana dari orang tua murid.
Ketika kami konfirmasi kepada salah satu guru sekolah tersebut Abdullah,  bahwa itu benar dan di kelola oleh koperasi sekolah serta Dari informasi yang kami di dapat diduga bahwa pengelola bisnis unik itu telah dikelola oleh Wakil kepala sekolah bidang kurikulum yaitu Catur.
Ketika kami konfirmasi bahwa dia hanya wakil kepala sekolah bidang kurikulum dan tidak menangani persoalan bisnis map tersebut Saling lempar tanggung jawab bukan barang baru diantara oknum-oknum pendidikan.
Hingga berita ini dinaikan keterangan bisnis unik ini, map yang berisi formulir dengan seharga 25 ribu kami meragukan !!!!…buat apa dan apa di dalam map tersebut menjadi tanda tanya dan dana semahal itu wajar kah……!!!!( YN/OPK).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional