Menu

Penetapan Pemenang Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Dengan Rapat Pleno Terbuka Periode 2018 – 2023 Di KPUD

  Dibaca : 202 kali
Penetapan Pemenang Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Dengan Rapat Pleno Terbuka Periode 2018 – 2023 Di KPUD
Bogor – Rakyatbicara.co.id
Pasangan Ade Yasin dengan Iwan Setiawan pun hadir di tengah – tengah para simpatisannya dari berbagai wilayah serta ratusan lebih pendukung Ade Munawaroh atau yang biasa di sebut Ade Yasin memadati ruangan Aula KPUD Kabupaten Bogor, Sabtu (11/08/18).
Dengan rapat pleno terbuka serta penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih di KPUD Kabupaten Bogor, dengan di pimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor Haryanto Surbakti, Serta Komisioner KPUD Kabupaten Bogor di antaranya Umi Wahyuni, Erik Fitriadi, Mustaqim, dan Ahmad Munjin.
Haryanto Subakti Ketua KPUD Kabupaten Bogor menyampaikan dalam rapat pleno terbuka serta penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati bogor terpilih periode 2018 – 2023 pada pemilihan bupati dan wakil bupati bogor tahun 2018 dengan ini dibuka dan terbuka untuk umum, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bogor menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati.
Maka dengan nomor 10 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang nomor 1 tahun 2015 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2014 tentang 9 gubernur bupati dan walikota menjadi undang-undang.
Maka dengan berdasarkan putusan mahkamah konstitusi nomor 28/PHP-15 -XVI / 2018 tanggal 9 agustus 2018 ini maka surat rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kabupaten bogor dalam pemilihan bupati dan wakil bupati bogor tahun 2018 diperoleh jumlah suara terbanyak yaitu pasangan calon bupati dan wakil bupati Nomor urut Dua Hj Ade yasin dan H.iwan setiawan dengan perolehan suara sebanyak 912.221 suara atau 41,12 persen dari total suara sah kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati sebagaimana dimaksud pada sistem kesatu.
Setelah dibacakan penetapan paslon oleh KPUD Pasangam calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih acara di lanjutkan dengan mendanda tangani berita acara, dan di adakan penyerahan berita acara kepada ketua Panwaslu Kabupaten Bogor oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih. (Asim).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional