Menu

Pawai Obor Asian Games Di Jakarta Utara, Akan Diikuti Tomas Dan Nelayan

  Dibaca : 114 kali
Pawai Obor Asian Games Di Jakarta Utara, Akan Diikuti Tomas Dan Nelayan
TANJUNG PRIUK, – RakyatBicara.co.id
Arak-arakan pawai obor Asian Games 2018, pada Kamis (16/8/2018), di Jakarta Utara rencananya akan dimulai dari kantor Walikota Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso. Sejumlah tokoh masyarakat, komunitas hingga  nelayan ikut pada acara tersebut.
“Secara umum tidak ada yang beda dengan yang dilakukan diberbagai wilayah lain, hanya memang inisiatif kita saja bagaimana adu gengsi untuk menyambut perhelatan olahraga internasional ini,” ucap Wakil Walikota Jakarta Utara, Djunaedi, Rabu (15/8).
Dikatakannya, siapa pun boleh ikut dalam arak-arakan pawai obor Asian Games 2018 tersebut. “Pribadi, komunitas, siapa pun yang ingin ikut serta silahkan saja. Karena event ini kan memang milik bersama,” ungkapnya.
Djunaedi menambahkan, ada 20 pos atau titik pergantian pelari pembawa api obor Asian Games untuk dilintasi di wilayah Jakarta Utara. “Pos pos yang ada ini merupakan rute dari arak-arakan pawai obor, dimana berakhir di kawasan Danau Sunter,” paparnya.
Sementara itu, Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga, menambahkan ada 4 titik di wilayahnya yang menjadi lintasan pawai obor Asian Games 2018. Penataan sarana dan fasilitas umum, di jalur tersebut pun telah dilakukan untuk mendukung sukses dan lancarnya acara.
“Pembenahan mulai kita lakukan seperti mendekorasi dan membersihkan pedestrian lintasan, serta memperbanyak umbul-umbul sebagai tanda akan adanya hajat perhelatan besar Asian Games dengan kita sebagai tuan rumahnya,” jelasnya. (wbo)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional