Menu

Dinas Pendidikan Kota Bogor Bagikan Daging Kurban

  Dibaca : 238 kali
Dinas Pendidikan Kota Bogor Bagikan Daging Kurban

Bogor,  Rakyatbicara.co.id – Dinas pendidikan kota bogor berkurban dengan menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing pada kamis 23 agustus 2018. Pelaksaan pemotongan hewan kurban diadakan di lingkungan Kantor disdik kota Bogor.

Dijumpaiayub selaku panitia kurban mengatakan adanya pemyembelihan hewan kurban , merupakan ajaran sariat islam untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT .

Dalam kesempatan di acara idul kurban ini, Ayub mengatakan kurban ini bukan atas nama kedinasan tapi atas nama perorangan dimana ada 7 orang untuk seekor sapi yang ikut berkurban diantara nya pak kadis, sekdis dan kabid serta beberapa staf , dan untuk kambing sendiri , pak jajang yang berkurban, dan ada 200 kantong lebih yang akan dibagikan kepada warga di lingkungan dinas pendidikan kota Bogor.

Kamipun menerima data dari warga melaui RT/ RW setempat dengan cara pembagian kupon guna untuk mencegah terjadi nya antrian dan saling rebutan kami sudah mengakomodir ujar ayub, Ia juga menambahkan, setiap ada acara, disdik selalu melibatkan warga sekitarnya seperti acara santunan anak yatim, 17 agustusan dan acara sosial launnya.

Mungkin tahun kemarin hanya satu ekor sapi, tahun ini ada peningkatan tambah satu ekor kambing, kami berharap semoga tahun tahun selanjut nya ada lagi peningkatan untuk jumlah hewan kurban, menutup wawancara. (Yn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional