Menu

WALI KOTA MADYA JAKARTA UTARA KERJA BAKTI BERSAMA PSU DAN MASYARAKAT SEMPER BARAT

  Dibaca : 316 kali
WALI KOTA MADYA JAKARTA UTARA KERJA BAKTI  BERSAMA PSU DAN MASYARAKAT SEMPER BARAT

Jakarta Utara, Rakyatbicara.co.id – Kerja bakti yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 jam 07.00 di jalan cacibg Kebon baru Cilincing semper barat Jakarta utara, Walikota Madya Jakarta Utara
“Asbang Suroto”, Camat Cilincing “Purnomo” serta Lurah Semper Barat “Bernad”, Bersama PPSU kelurah semper barat. Turuntangan untuk membersihkan sampah yang menyumbat saluran air Terutama di sepanjang jalan cacing, kebon baru dan sepanjang selokan yang menumpuk sehingga menyumbat saluran air selokan.

Wali Kota Jakarta Utara, “Syamsudin Lologau” memberikan arahan kepadan pejabat bawahannya agar selalu monitor kebersihan dan diupayakan setiap minggu wajib turun kelapangan menggerakkan masyarakat untuk peduli lingkungan

Pelaksanaan selesai pukul 10.00wib
Selesai dilanjutkan Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau untuk meninjau lokasi lokasi lain seperti di wilayah Kelurahan Selain tampak warga yang berbenah mengangkat sampah dari saluran air dengan bantuan petugas PPSU, ada juga petugas yang membantu menebang pohon.
“Kerja bakti ini melibatkan semua pihak,” kata Walikota utara Syamsudin Minggu (25/8/2018) Menurut Syamsudin kebersihan lingkungan itu tanggung jawab banyak orang.

Saat di wawancarai wartawan Rakyatbicara.co.id Syamsudin juga menyampaikan “Selain kami dari pihak Pemkot, warga juga mempunyai tanggung jawab yang sama, apalagi itu dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungannya sendiri”.

Selain membersihkan saluran air, Syamsudin juga mengatakan ada penopingan pohon-pohon yang dahannya sudah masuk ke jalan. Karena dikawatirkan dahan tersebut membahayakan warga sekitar saat hujan” tandasnya.
(wbo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional