Menu

Wakil Walikota Monitoring Kerja Bakti Di Pademangan Timur 

  Dibaca : 255 kali
Wakil Walikota Monitoring Kerja Bakti Di Pademangan Timur 

Jakarta -RakyatBicara.co.id

Wakil Walikota monitoring kerja bakti di lingkungan RW. 01 kelurahan pademangan timur Kecamatan pademangan Jakarta Utara, pada Minggu pagi.

Didampingi Giat kerja bakti bersama PPSU dan warga di RW.01 Kelurahan Pademangan Timur telah di tinjau langsung oleh bapak Wakil Walikota Jakarta Utara beserta bp Aspem, Kabag PKLH, dan kecamatan Pademangan timur dan para pejabat Pemkot Jakarta Utara, junedi melakukan monitoring kerja bakti sekaligus juga manfaatkan dalam silaturahmi dengan warga RW.01 Kelurahan pademangan timur Kecamatan pademangan. Minggu, (26/8).

Kerja bakti ini dilakukan bersama-sama pada warga atau pun petugas ppsu adanya kekompakan serta kesadaran masyarakat sendiri untuk peduli lingkungan serta membuang sampah pada tempatnya dalam kerja bakti ini warga berkesempatan untuk keluhan di wilayah tersebut, warga telah  menyampaikan dalam tatap muka bahwa walikota dan wakilnya harus memperhatikan sarana dan prasarana yang ada di wilayah mereka yang kondisinya memerlukan perbaikan. Contohyang berada di gang jamur taman intrantif sarana permainan anak disana kondisinya rusak,”kata Akmal, Ketua RW.01 Selain itu, kondisi jalan lingkungan di RT.011/01 pademangan timur yang belum terpasang u-dicth, serta disini juga ada lahan kosong milik warga yang ingin dijual oleh pemilik. “Kami berharap lokasi itu dapat dibeli oleh Pemerintah untuk dijadikan lokasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA),” ucapnya.


Mengetahui keluhan masyarakat Wakil walikota Jakarta Utara junedi menghimbau kepada jajarannya untuk dapat menanggapi apa yang menjadi usulan warga. “Kepada SKPD terkait diharapkan segera merespon usulan usulan tersebut,”katanya. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional