Menu

KAPOLRI RESMIKAN GEDUNG BARU DI POLDA JAWA TIMUR

  Dibaca : 150 kali
KAPOLRI RESMIKAN GEDUNG BARU DI POLDA JAWA TIMUR

Jakarta – RakyatBicara.Co.Id

Kapolri Jenderal Polisi Prof.M.Tito Karnavian, Ph.D didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., Deputi Menpan RI, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Arip Rahman dan Walikota Surabaya

Ir. Tri Rismaharini, M.T., meresmikan penggunaan gedung baru Mapolda Jawa Timur, Surabaya diantaranya Gedung Utama PATUH , Gedung Mahameru, Gedung IGD dan Gedung Rawat Inap RS.Bhayangkara Samsoeri Mertojoso, berlangsung di pusatkan di gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur (28/08/2018).

Peresmian dihadiri oleh Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Jawa Timur, Toga, Tomas, sesepuh Polri, Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K, M.H, Irwasda dan pejabat utama Polda Jawa Timur serta undangan lainnya.

Acara di awali dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasati oleh Kapolri sebagai tanda diresmikannya gedung-gedung baru di Mapolda Jawa Timur.

Kapolri Jenderal Polisi Prof.M.Tito KarnavianKapolri Jenderal Polisi Prof.M.Tito Karnavian, Ph.D

Sangat mengapresiasi Kapolda Jawa Timur karena dapat menyelesaikan semua target-target dalam rangka perbaikan fasilitas Polda Jawa Timur walaupun sebentar lagi akan meninggalkan masa jabatannya.

Semua yang dibangun nantinya akan banyak bermanfaat baik dalam hal kinerja maupun beribadah seluruh anggotanya karena Majid Arif Nurul Huda yang ada di Polda Jawa Timur merupakan Masjid terbesar se-Polda Indonesia.

Banyak perusahaan yang merasa terpanggil untuk membantu Polri dalam hal memperbaiki bangunan Polda Jawa Timur mulai dari hibah, Pemda hingga Corporation Social Responcibility.

Pada akhir sambutannya Kapolri mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., dan semua pihak yang telah membantu. Tak lupa Kapolri mengingatkan kepada seluruh jajaran Polda Jawa Timur untuk lebih semangat, lebih giat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jawa Timur, DIVISI HUMAS POLRI. (Red).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional