Menu

Tim Verifikasi PAAR Tingkat DKI Jakarta Kunjungi Wilayah Penjaringan

  Dibaca : 160 kali
Tim Verifikasi PAAR Tingkat DKI Jakarta Kunjungi Wilayah Penjaringan
Jakarta – RakyatBicara.Co.Id
Tim verifikasi lapangan dalam lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi DKI Jakarta telah kunjungi wilayah Jakarta Utara. Sekretariat RW.010 di Kelurahan Penjaringan, Shelter Wahana Visi dan RPTRA Penjaringan Indah telah menjadi lokasi penilaian Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) yang merupakan rangkaian lomba 10 program pokok PKK.
“Kehadiran tim disini menjadi pertanda baik bagi seluruh pemangku kepentingan pelaksana 10 program pokok PKK di Jakarta Utara,” ungkap Junaedi, WakilWalikota Jakarta Utara saat menerima kedatangan tim verifikasi di lingkungan RW.010 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Rabu (29/8/18).
Ia menyatakan potensi wilayah yang telah diperlihatkan kepada tim verifikasi adalah hasil pembinaan yang dilakukan secara terpadu oleh pemangku kepentingan yang difasilitasi kader PKK.
“Semua unsur berkolaborasi untuk memajukan Jakarta Utara sehingga menjadi kebanggaan bagi kami apabila Jakarta Utara dipercaya dan diamanahkan untuk maju dalam tahapan penilaian yang lebih tinggi,” harapnya.
Setelah itu, tim verifikasi didampingi kader PKK dan unsur terkait mengunjungi Sekretariat RW.010 Kelurahan Penjaringan untuk melihat rangkaian kegiatan Pokja I dan pencatatan pelaporan.
Kemudian beranjak ke Shelter Wahana Visi yang merupakan salah satu LSM yang ikut berpartisipasi dalam pembinaan anak remaja. Selanjutnya, menuju RPTRA Penjaringan untuk melihat aplikasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pokja I PKK Kecamatan dan Kelurahan dalam membina anak dan remaja. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional