Menu

Acara Pengukuhan Korwil BBR Berjalan Harmonis Di Babakan Madang

  Dibaca : 753 kali
Acara Pengukuhan Korwil BBR Berjalan Harmonis Di Babakan Madang

Bogor – RakyatBicara.co.id

Pengukuhan Keluarga besar Benteng Bogor Raya (BBR) Pengurus Korwil BBR Babakan Madang yang berlangsung di Kampung Babakan Madang, Desa Sentul RT.004 RW.005. Kecamatan Madang kabupaten Bogor propinsi Jawa Barat.

Acara yang diisi dengan peresmian serta pengukuhan ini juga di laksanakan dengan Santunan Anak Yatim Piatu turut hadiri dalam undangan Ketua Umum BBR, Dudi R. Mahdi, Ketua DPC Kab. Bogor, Reno Guandi, Wakil Ketua DPC Kab. Bogor, Deddy, Sekjen DPC Kab. Bogor, E. Dzaky serta Pengurus di DPC Kabupaten Bogor serta seluruh Ketua Zona dan Korwil juga ranting yang tergabung di Kabupaten dan Kota Bogor. yang berlangsung pada Rabu (28/8/18).

Pengukuhan Korwil Benteng Bogor Raya (BBR) Babakan Madang dan santunan anak yatim bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar Keluarga Besar Benteng Bogor Raya (BBR), juga ingin menghilangkan stigma negatif dimasyarakat mengenai ormas yang ada di wilayah bogor Yang nyatanya, keluarga besar BBR sekarang sudah menunjukan eksistensinya terhadap hal yang Iebih bensinergi bagi masyarakat dan berperan aktif sebagai jembatan antara masyarakat dengan instansi yang ada di kabupaten bogor, serta berperan aktif dalam kegiatan masyarakat dan bakti sosial sebagai sebuah organisasi yang ada di tengah-tengah masyarakat bogor,” tutur Ketum Dudi kepada Berita Independent usai perhelatan.

Dudi menambahkan, Benteng Bogor Raya harus ada di tengah masyarakat untuk membantu dalam hal sosial, pendidikan dan menciptakan rasa aman di wilayah kabupaten bogor. Dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak, Kami berharap keluarga besar Benteng Bogor Raya (BBR) selalu menjadi lebih dekat dengan semua kalangan masyarakat.

Besar Benteng Bogor Raya (BBR) harus selalu hadir untuk semua kalangan serta menjadi patner dan mendorong semuanya untuk selalu Iebih baik,”pungkasnya. (Asm).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional