Menu

Puluhan Rumah Di Kolong Tol Ancol Terbakar

  Dibaca : 213 kali
Puluhan Rumah Di Kolong Tol Ancol Terbakar

Jakarta –  RakyatBicara.co.id

Puluhan rumah petak di bawah kolong Tol Wiyoto Wiyono, atau tepatnya di Jalan Lodan, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, telah terbakar, pada Minggu,  (26/8/2018) dini hari.

Tidak ada korban luka maupun jiwa, namun akibat kebakaran sekitar 112 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah 420 jiwa mengungsi. Mereka kehilangan tempat tinggalnya.Berdasarkan informasi di dapat, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01:25 Wib, tersebut diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga.

Sementara itu, sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran di turunkan serta 3 unit mobil ambulan milik Dinas Kesehatan DKI dikerahkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Lurah ancol supeno mengaku masih melakukan pendataan baik bangunan maupun jumlah korban yang terdampak akibat kebakaran. “Kita masih lakukan pendataan dilokasi,” walikota jakarta utara syamsudin lologau bersama wakilnya junedi telah memberi bantuan kepada para korban kebakaran Yaitu Pemberian bantuan seragam sekolah dan selimut untuk para korban kebakaran di kampung walang kolong tol ancol oleh walikota Jakarta Utara syamsudin (wbo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional