Menu

Wartawan Di Pukuli Calo Dan Oknum Anggota Hendak Meliput DiDuga Pungli

  Dibaca : 295 kali
Wartawan Di Pukuli Calo Dan Oknum Anggota Hendak Meliput DiDuga Pungli

Aksi kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini menimpa salah satu media nasional newsmetro.com
Faldy Valentino Kuron saat hendak mengambil gambar di Samsat Kabupaten Bogor, pada Jumat (31/08/2018). Diduga ada pungutan Liar di samsat kabupaten bogor.

Pada saat untuk meliput Faldy mengatakan bahwa dirinya sempat di pukul serta gambar yang di dalam kameranya juga sempat di hapus oleh salah satu oknum yang mengaku wartawan, tidak hanya itu bahkan salah satu oknum anggota kepolisian yang bertugas di samsat juga sempat memukul di bagian wajah sampai sebanyak tiga kali.

Kamera saya sempat di lempar kemudian ada salah satu oknum yang menghapus gambar, kemudian tiba-tiba salah satu oknum anggota mukul wajah saya,” jelasnya. Faldy.

Menurut Faldy, bahwa pihaknya merasa bingung atas pemukulan  atau pun prilaku yang di lakukan oleh para oknum anggota. pasalnya dilingkungan samsat banyak sekali anggota kepolisian yang mengetahui tetapi tidak satu pun dari mereka yang berusaha melerai atau menenangkan.

“Saya disini mempertanyakan fungsi dari kepolisian yang katanya mengayomi masyarakat, buktinya mana mereka tau saya wartawan dan mereka tau tugas saya kalau memang tidak ada masalah kenapa mereka harus takut……..???. Sampai saya dan istri saya di pukul tanpa alasan banyak saksi yang melihat,” tegasnya dengan nada kesal.

Tidak sampai disana istri dari Faldy Isma yang kebetulan juga tergabung di dalam Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) sempat di pukul dan dimaki oleh oknum calo.

“Saya juga sempat di pukul dan di triaki oleh orang-orang di sana bunuh aja bunuh aja, di situ saya triak dan kemudian di lepaskan,” jelasnya.

Melihat kejadian ini di harapkan pihak Saber pungli polres kabupaten bogor harus priksa duggaan pungutan liar serta banyaknya calo dalam pembuatan surat izin mengemudi (SIM). di samsat bogor propinsi jawa barat (Tim).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional