Menu

Walikota Masih Temukan Kantor Camat Dan Kantor Lurah Kotor

  Dibaca : 141 kali
Walikota Masih Temukan Kantor Camat Dan Kantor Lurah Kotor
Jakarta –  RakyatBicara.Co.Id
Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, menyinggung masih adanya kantor Camat dan kantor Lurah di wilayahnya yang kotor. Ia pun meminta, kedepan kondisi itu tidak lagi ditemukan karena menyangkut bagian dari pelayanan.
Saya menemukan ada satu kelurahan kotor, dimana ada sawangnya serta sampah dan juga banyak puntung rokok berserakan,” ucap Lologau, saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Tanjung Priok, Senin (3/9/18).
Dalam arahannya, mantan Kepala Bagian Kepegawaian Daerah (BKD) DKI, tersebut juga meminta lurah dan camat untuk memperhatikan penataan tempat parkir di kantor halamannya. Tanaman dan pohon yang ada jangan dibiarkan rusak, kita harus menjadi contoh bagi masyarakat, paparnya.
Tidak itu saja, Lologau juga mengingatkan jika semua pihak harus mempersiapkan diri dalam menghadapi musim penghujan. pada Saat musim hujan, yang harus diantisipasi adalah banjir. Dari banjir, akan timbul penyakit dan ini perlu kesadaran bersama untuk mengantisipasinya datangnya musim hujan ini.
Menurut rencana, tidak hanya Kecamatan Tanjung Priok saja yang akan dikunjungi oleh Walikota, tapi secara bertahap seluruh kecamatan di Jakarta Utara akan mendapatkan giliran. Tujuannya tidak lain untuk mengingatkan ASN pentingnya memperbaiki dan meningkatkan pelayanan publik. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional