Menu

Gebyar Dalam HUT RI KE-73 Kelurahan Kalibaru Jakarta Utara 

  Dibaca : 212 kali
Gebyar Dalam HUT RI KE-73 Kelurahan Kalibaru Jakarta Utara 
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Kemerdekaan, baik oleh peserta maupun pengunjung. Ini merupakan acara puncak dari berbagai acara yang di selenggarakan oleh kelurahan kalibaru di lingkungan. Dan kami sudah mempersiapkannya sejak satu bulan yang lalu,” kata suyono lurah Kalibaru, kepada RakyatBicara.Co.id, pada Sabtu (1/9/2018).
Dalam peringatan malam puncak Hut RI yang Ke-73 dilingkungan kantor Kelurahan Kalibaru, kecamatan Cilincing Jakarta Utara acara berlangsung meriah, dimulai sejak minggu pagi, dengan menampilkan berbagai tari – tarian nusantara yang di bawakan oleh para remaja karang taruna, pembacaan puisi, musik akustik oleh pemuda Rt.010, pencak silat, musik hadroh, lenong betawi, gambang kromong dan tarian tarian dari Yayasan Pulung Pinasti.
Disamping menampilkan berbagai pentas seni dan budaya dalam gebyar HUT RI tersebut juga diselenggaran berbagai lomba PKK dan telah di gelar pula jajanan yg diprakarsai oleh ibu – ibu PKK.
Aacara yang mengusung dalam tema “BERSATULAH KALIBARU” terselenggaranya berkat dukungan dari warga dilingkungan kalibaru. Lebih lanjut kata lurah kalibaru “SUYONO,  acara tersebut juga dalam rangka persatuan dan kesatuan bagi warga kalibaru sekaligus menggali potensi masyarakat serta memberikan hiburan kepada masyarakat tentang seni dan budaya kita. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional