Menu

Bima Arya Lakukan Sidak Pasar TU Tradisonal Kemang

  Dibaca : 111 kali
Bima Arya Lakukan Sidak Pasar TU Tradisonal Kemang

Kota Bogor – RakyatBicara.Co.Id

Sekian lama polemik yang terjadi dipasar TU, antara kedua kubu PT Atmosfir kreasi mandiri dan PT galvindo mengenai pengelolaan lahan parkir di pasar tersebut. pada hal ini pun berlangsung cukup lama, akan tapi sudah 3 hari ini situasi mulai kondusip di pasar ini dan untuk memastikan pasar kembali beraktifitas sehingga walikota harus melakukan inspeksi mendadak (Sidak) langsung ke lokasi pasar tersebut.

Walikota Bima Arya merasa terkejut dengan keadaan pasar tradisonal yang tidak terurus ini, sangat kumuh dan benar- benar tidak terkelola dengan baik. Dalam wawancaranya dengan berberapa media bima Arya sangat menyayangkan dengan kondisi pasar ini, karena luas dan lokasinya sangatlah strategis.

Dalam kesempatannya bima Arya menyikapi tumpukan sampah yang menggunung kotor dan berbau hingga pasar terlihat tidak tertata rapih, walikota juga mengatakan saya berjani akan melakukan pembenahan untuk pasar ini agar tertata rapi dan terlihat cantik, sayang kan di kota bogor ada pasar tradisional yang amburadul.

Tak cukup disitu, walikota bogor juga berdialog dengan para pedangang dipasar kemang mulai dari harga sayaur mayur sudah tiga hari ini. Saat di jumpai beberapa media, walikota mengatakan secepatnya akan berbicara langsung dengan pihak galpindo, sejauh ini saya belum ada komunikasi dengan pihak galpindo dan terus terang saya juga belum pernah ketemu langsung dengan pihak galpindo, karena terhambat dengan cuti panjang saya dan secepatnya pasar TU ini bisa dikelola oleh pemkot.

Di tempat terpisah, ada beberapa pedangang yang mengatakan sudah 3 hari ini kami berdangan mengalami peningkatan, dan bayar parkir tidak mahal kami tidak di takut takuti oleh preman, dan kami merasa aman berjualan juga. saya berharap semoga kembali nya bapak walikota bima arya lebih pro kemasayarkat terutama para pedang sepetii kami rakyat kecil.

Semoga bapak walikota dapat mengubah pasar menjadi lebih baik namun tetap mengedapkan pengelolan sebagai pasar moderen tidak menjadi para tradisional terbiasa dengan tarip mahal saya rasa itu harapan kami sebagai para pedagang di pasar ini. (YN).

 

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Ade Maulana




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional