Menu

Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kota Jakut Cabang Tenis Meja Dimulai

  Dibaca : 323 kali
Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kota Jakut Cabang Tenis Meja Dimulai
Jakarta – RakyatBicara.Co.Id
Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau membuka kegiatan festival olahraga rakyat tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara cabang olahraga tenis meja di Gedung Serbaguna GOR Sunter, pada Rabu (12/9). Bibit-bibit atlet perwakilan dari 6 kecamatan dikerahkan untuk menunjukan kebolehannya bermain tenis meja.

Walikota Syamsuddin Lologau dan Wakil Walikota Jakarta Utara Membuka Kegiatan festival Olahraga Rakyat Tingkat Kota

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi, interaksi dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari keseharian,” jelas Syamsuddin Lologau dihadapan puluhan peserta festival olahraga rakyat sepanjang tahun tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara.

Pertandingan cabang olahraga tenis meja berlangsung mulai Rabu (12/9). Selain menguatkan silaturahmi, kegiatan ini juga bisa memacu prestasi kedepannya. Saya harap anak-anak ini bisa membawa nama baik bukan hanya Jakarta Utara tapi tingkat nasional,” tuturnya.
Nantinya, juara pertandingan cabang olahraga tenis meja tingkat kota akan melaju ke tingkat Provinsi DKI Jakarta. Setelah ini, mereka akan mewakili Jakarta Utara untuk pertandingan berikutnya. Selamat bertanding, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan tunjukan penampilan yang terbaik, ujarnya saat didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman dan unsur terkait lainnya.(wbo)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional