Menu

Diduga Kurang Perawatan Ratusan Tanaman di Jakarta Utara Mati

  Dibaca : 289 kali
Diduga Kurang Perawatan Ratusan Tanaman di Jakarta Utara Mati

Jakarta – Rakyat Bicara.Co.Id

Meski sudah memasuki musim penghujan, namun upaya yang dilakukan Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta utara belum juga terlihat. Akibatnya, ratusan tanaman di sejumlah ruas jalan askes marunda dalam kondisi mati, dan membuat kotor serta terkesan tidak terawat.

Tanaman hias yang dibiarkan kering dan mati antara lain terlihat di ruas jalan askes marunda cilincing Pantauan RakyatBicara.Co.Id dengan Kondisi ini sudah berlangsung sejak tiga bulan lalu dan hingga sekarang belum juga diambil tindakan bahkan sejumlah pohon di pinggir jalan sukai landak marunda , serta di askes jalan marunda mati pada musim kemarau tahun ini.

Pohon yang mati akibat kekeringan paling banyak jenis sono kembang, Sejumlah taman dan jalur hijau di wilayah Jakarta utara mulai kering.

Ketika kami konfirmasi ke dinas pertamanan dan pemakaman namun tidak ada tanggapan. kami harap Pemkot Jakarta Utara meminta agar perawatan taman lebih di tingkatkan agar tanaman tersebut tetap terjaga dan terawat dengan baik agar tanaman di jalan tersebut dapat di lihat indah.

Salah seorang warga samsudin yang sedang melintas mengukapkan, satu taman yang kering, salah satunya di jalur hijau Jalan Raya askes marunda Jakarta utara dengan Kondisi sejumlah tanaman mulai kering menering dan ditumpuk di satu sisi. Tanaman kering karena kemarau Sebagian besar wilayah di jakarta utara tidak diguyur hujan selama 60 hari. Akibatnya, banyak terjadi kekeringan di sejumlah daerah, ujarnya.(wbo)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional