Menu

DISHUB KOTA BOGOR GELAR HUT DINAS PERHUBUNGAN NASIONAL KE – 47

  Dibaca : 612 kali
DISHUB KOTA BOGOR GELAR HUT DINAS PERHUBUNGAN NASIONAL KE – 47
Kota Bogor – RakyatBicara.Co.Id
Dishub kota bogor telah mengadakan hari jadi Dinas Perhubungan Nasional di kota bogor, yang disambut serta antusias dari para pegawai dinas perhubungan kota bogor tersebut.
Pada Hut Ke – 47 ini, dishub kota bogor juga dibanjiri ucapan dan karangan bunga ucapan Hut Ke – 47, Acara di gelar di  kantor Dishub di jalan raya tajur kecamatan Bogor timur  kota Bogor. Pada Senin, (17/9/2018).
Dalam acara, telah hadir  Walikota Bogor Bima arya sugiarto, Polres Bogor dan Kodim 0621, (Muspida,Muspika).
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor Rahma Wati mengatakaan di usia yang ke – 47 ini, saya berharap di kedepannya dinas perhubungan semakin bagus dan semakin lebih baik guna meningkatkan kualitas kinerja di masing – masing bidang, serta menjaga selalu tetap solid dan selalu kompak, di lingkungan dinas perhubungan terutama untuk mempertahankan eksistensi dinas perhubungan, serta saling mempererat talisilaturahmi antara atasan dengan bawahan.
Ia juga berpesan, dalam meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat, agar memberikan yang terbaik, karna selama ini banyak prestasi yang di raih oleh dinas perhubungan kota, ujar Ramah.
Mengenai sarana transportasi Rahma Wati juga menjelaskan, dengan adanya wacana mengenai angkutan Conventional dan saat ini sudah berada 20 unit kendaraan yang akan segera launching, “ya insyaallah pada bulan Oktober 2018”, karna saat ini sedang menunggu proses untuk pengurusan surat-surat kendaraan, tersebut.
Mengenai peningkatan sarana dan prasarana seperti karpet merah telah sesuai dokumen dan perencanaan tahun 2019, dan sudah  dilakukan pengecatan di beberapa titik lajur kusus angkutan masal pada lintasan TPK 3 dan TPK 2 transpakuan koridor 1 cidanghiang bubulak, ujar. (YN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional