Menu

Pemkot Jakarta Utara Siap Untuk Sukseskan Asian Para Games 2018

  Dibaca : 90 kali
Pemkot Jakarta Utara Siap Untuk Sukseskan Asian Para Games 2018
Jakarta – RakyatBicara.Co.Id
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, dan seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan, Siap menyukseskan perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta, pada 6 – 13 Oktober mendatang.
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Junaedi saat sosialisasi Asian Para Games 2018 dengan Indonesian Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc), Senin (17/9) di Gedung Wali Kota Jakarta Utara.
Kami Jakarta Utara akan mendukung penuh agar perhelatan Asian Para Games dapat berlangsung dengan lancar. Event atau acara internasional ini harus dipersiapkan dengan baik dan membutuhkan dukungan dari semua pihak,” ujar Junaedi.
Sementara itu Wakil Ketua Umum Inapgoc, Sylviana Murni menjelaskan, ribuan atlet penyandang disabilitas dari 43 negara Asia akan hadir di Jakarta untuk bertanding dalam 18 cabang olahraga di antaranya atletik, renang, bulutangkis, basket, tenis, boling, dan voli.
Yang nantinya Para atlet tersebut, akan bertanding di sejumlah venue yang tersebar di wilayah DKI Jakarta dan Sentul, Bogor. unjar Sylvi.
Hari ini kita bahas empat hal. Selain pelaksanaan lomba juga dibahas kampung branding, beautifikasi kota, parade momo dan troch relay, tandasnya.(wbo)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional