Menu

81 Kepala Sekolah Terima Sertijab Di Kantor Walikota Jakarta Utara

  Dibaca : 250 kali
81 Kepala Sekolah Terima Sertijab Di Kantor Walikota Jakarta Utara
Jakarta – RakyatBicara.co.id
Sebanyak 81 kepala sekolah TPA, SLB, SDN, SMPN, SMAN dan SMKN di lingkungan Sudin Pendidikan Wilayah 1 dan 2 Jakarta Utara melaksanakan proses serah terima jabatan promosi serta mutasi di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (21/9).
Hari ini bapak dan ibu diberikan amanah oleh Allah SWT untuk menjadi petinggi wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara di bidang pendidikan. Amanah ini harus dijalankan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya, himbau Syamsuddin Lologau saat memberikan pengarahan kepada puluhan kepala sekolah yang baru melaksanakan sertijab.
Optimalkan pelayanan masyarakat diberbagai sektor hingga masyarakat merasakan telah terlayani dengan baik. Bapak dan ibu adalah ujung tombaknya pendidikan di wilayah. Oleh karena itulah, mari kita bangkit untuk berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta Utara, tegasnya.
Menurutnya, pendidikan adalah sumber dari segala sumber untuk memajukan wilayah. Kalau guru menanamkan kepercayaan kepada anak didik maka akan di ingat sepanjang masa. Tanamkan kepercayaan dalam mengolah SDM maka kita bisa maju dibandingkan wilayah lainnya, tambahnya.
Sementara itu, Kasudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Utara, Budi Sulistiono menjelaskan, ada 81 kepala sekolah yang promosi dan mutasi terdiri dari 37 orang dari Sudin Pendidikan Wilayah 1 dan 44 orang di Sudin Pendidikan Wilayah 2 Jakarta Utara. Mereka ini adalah ujung tombak pendidikan yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Kami siap memajukan pendidikan di wilayah Jakarta Utara, ujarnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional