Menu

Dishub Kota Bogor, Terapkan Mesin TPE Dengan Sosialisasi dan Pelatihan Terminal Parkir Elektronik

  Dibaca : 199 kali
Dishub Kota Bogor, Terapkan Mesin TPE Dengan Sosialisasi dan Pelatihan Terminal Parkir Elektronik
Kota Bogor – RakyatBicara.co.id
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor melakukan sosialisasi dan pelatihan pengoperasian Terminal Parkir Elektronik (TPE) dan administrasi kepada para Juru Parkir.
Hadir dalam acara kepala Dinas perhubungan Dra.Rakhmawati, M.Si, Kepala bidang sarana dan prasarana Dody Wahyudin S.Sos,MSi dan para kasi perparkiran Dishub di kota bogor.
Kegiatan sosialisasi yang dilakukan di ruang rapat 1, Balaikota Bogor, itu juga dihadiri oleh perwakilan dari PT. Vertikal Akses Asia, Respati Adi Sucahyo SP. MM. selaku penyedia alat terminal parkir elektronik, sejumlah instansi pemerintah, LSM dan juga dari masyarakat umum, Jumat (21/9/2018).
 Kepala bidang sarana dan prasarana Dody Wahyudin S.Sos,MSi.(RakyatBicara.co.id)
Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana Dishub Kota Bogor, Dody Wahyudin mengatakan bahwa saat ini akan dilakukan penerapan smart parking dengan mengganti sistem konvensional perparkiran ke sistem non tunai atau e-money. saat ini sudah yang  ke 4 kalinya kita melakukan pelatihan dan sosialisasi kepada juru parkir.
Yang di mana pilot projek untuk Kota Bogor, telah dipasang 3 unit TPE di Jalan Otista dan 15 unit di Jalan Suryakencana, karena ini merupakan hal baru untuk warga Kota Bogor, maka kami mengadakan sosialisasi dan cara pengoperasionalan TPE tersebut agar lebih dikenal dan dipahami oleh warga Kota Bogor, katanya.
Dody menambahkan pada tahap pertama ada sebanyak 18 petugas parkir yang akan ditugaskan Penerapannya 1 diantaranya untuk administrasi, tinggal menunggu jadwal yang sudah ditetapkan, karena juru parkir ini memiliki seragam khusus berbeda dengan juru parkir yang sudah, Ujarnya. (HDR/YN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional