Menu

LAHAN DIBIYARKAN, ADA APA DENGAN PROYEK WADUK INI!!

  Dibaca : 313 kali
LAHAN DIBIYARKAN, ADA APA DENGAN PROYEK WADUK INI!!
Jakarta – Rakyatbicara.co.id
Sebelumnya lahan yang diperkirakan kurang lebih 1Hektar tersebut pernah ada kegiatan, namun terhenti. bahkan salah satu warga dijalan kesatriaan Cilincing Jakarta Utara dibingungkan dengan salah satu Proyek Waduk yaitu Waduk Kesatriaan.
Warga mengeluhkan pelaksanaannya, yang menambah bingung adalah lokasi waduk tersebut menjadi sarang para binatang melata seperti Ular, Biawak dan sejenisnya yang membuat warga ketakutan, sebagaimana salah seoran warga yang bernama Usman di Rw.07 kelurahan Cilincing ini menyampaikan kepada wartawan Rakyatbicara.co.id, Rabu (26/9/2018).
Pak Usman menjelaskan, warga disini sangat kecewa terhadap keterlantaran lahan waduk kesatriaan ini, bahkan menakutkan dan menyeramkan karena menjadi sarang binatang yang berbahaya seperti Ular, bahkan pada musim penghujan terkadang masuk kerumah warga, sangat berbahaya, kata pak Usman.
Warga lainnya juga menambahkan sebentar lagi sudah mau musim hujan kami khawatir akan membawa masalah bagi warga, jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, diminta agar Pemerintah bertindak sebelum terjadi yang membahayakan warga, himbau warga.
Berdasarkan pantauan wartawan Rakyatbicara.co.id, kondisi lahan waduk memanglah sangat memprihatinkan, karena lahan serta banyaknya enceng gondok dan pohon yang tidak tersentuh ini sangat lebat. Diduga pemerintah….membiyarkan lahan tersebut. selain menyeramkan juga sangat kumuh, kiranya perlu perhatian yang serius dari Pemda DKI jakarta, bila perlu Bapak Gubernur turun kelapangan untuk meninjau langsung Waduk Kesatriaan, yang terletak di Jalan Kesatriaan Rw.07 Cilincing, sehingga bisa menahami kekhawatiran Warga. Ada Apa Sebenarnya Proyek Waduk ini, yang diduga diterlantarkan. (Tim).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional