Menu

Wah….Pengeoperasian Angkutan Kota Bogor Kekinian,Tertunda Administrasi

  Dibaca : 175 kali
Wah….Pengeoperasian Angkutan Kota Bogor Kekinian,Tertunda Administrasi
Kota Bogor, Rakyatbicara.co.id – Tertundanya pengoprasian angkutan kota kekinian menjadikan buah simalakama baik oleh pengusaha angkutan maupun oleh pemerintah kota Bogor. Bagaimana tidak, angkutan kota yang rencananya dioperasikan pada tanggal 25 september 2018 ini urung dilaksanakan dengan alasan belum selesainya urusan administrasi seperti STNK, BPKB dan TNKB. Kamis, (27/9/2018).
Dalam penjelasannya kabid Angkutan, Jimmi Hutapea, membenarkan alasan tertundanya pengeoperasian angkutan kota kekinian ini, dalam penjelasannya melalui WhatsApp pribadinya, Jimmi menjelaskan bahwa beberapa alasan termasuk masalah administrasi, hingga saat ini Belum selesai  ketika ditanya mengenai konversi terhadap angkutan konvensional yang berbanding 3 angkutan konvesional dan 2 angkutan pengganti, jelas merugikan pengusaha angkutan konvensional, Jimmi pun mengatakan ada kemungkinan dapat merugikan pihak pengusaha angkutan kota.
Jimmi juga mengatakan , bahwa angkutan konvensional akan dikembalikan ke dinas  perhubungan kota bogor dan akan diganti dengan angkutan kekinian dan dibuatkan trayek baru yaitu TPK 4 dengan rute ciparigi-ciawi.
Menurut pengusaha angkutan konvensional yang tidak mau menyebutkan namanya bahwa peraturan pemerintah kota bogor tentang angkutan kekinian ini, murni hanya untuk oknum-oknum tertentu dan salah satu koperasi sebagai penyelenggara dalam menembus birokrasi dan menimbulkan kesenjangan dengan penyelenggara angkutan konvensional lainnya ujar pengusaha angkutan tersebut. (YN).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional