Menu

Para Pedangan Inginkan Tarip Parkir Di Pasar Tu Normal 

  Dibaca : 364 kali
Para Pedangan Inginkan Tarip Parkir Di Pasar Tu Normal 
Kegembiraan terpancar dari Raut wajah para pedagang Baru -baru ini, pasca walikota melakukan inspeksi mendadak (SIDAK ) ke pasar TU. Dengan  berjanji akan mengubah pasar menjadi cantik dan akan memulyakan pedagang hal ini adalah harapan baru para Pedagang yang dinantikan selama Bertahun tahun.
Aspirasi  para pedangan menginginkan pengelolah Parkir kembali normal sebagai prioritas, karna Hal ini cukup membantu para pedagang dirasakan pasti adanya lonjakan yang signifikan dari para pengunjung dipasar tradional, tentu nya dapat mengakat sistem perekonomian para pedagang  yang sudah lama menempati kios dipasar ini, mereka sangat berkeluh kesah, agar polemik di pasar ini segera usai. karna bertahun tahun mereka merasa sengsara dengan pengelolaah parkir yang di kutif dua pengelola.
Alhamdulillah dengan datangnya walikota ia bisa melihat lansung bagaimana keadaan pasar tradisonal kemang atau yang di sebut pasar Tu ini.
Mulai dari penataan serta pasar yang semraut dan terkesan jorok karena adanya sampah pasar yang menggunung, sarif yang mewakili para pedagang  mengatakan,  sudah seminggu ini keaadaan pasar menjadi nyaman untuk kita melakukan jual beli, tidak merasa waswas dengan harga parkiran yang mahal, hal ini membuat kami merasa sangat terbantu untuk kami berdagang.
Apa lagi dengan datangnya Walikota kemarin, kami berharap semoga pemerintah kota Bogor dapat menampung dan dapat meujudkan keinginan kami para pedagang untuk tidak dipihak ketigakan lagi, pada orang lain yang akhirnya terjadi polumik, dan berimbas pada para pedangan.
Jika walikota meinginkan pasar Tu ini dikelolah oleh pihak pemerintah, kami berharap jangan membuat kami sulit, dengan tagihan retrebusi parkir yang setiap jam pembanyarannya bertambah.
saat di singgung mengenai sampah mereka bersedia membayar iuran sampah , agar dapat terangkut sampah nya tidak menggunung seperti itu.  ujar sarip . (YN)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional