Menu

Warga Desa Sukamahi Laksanakan Malam Akbar 1 Muharam 1440 Kampung Nagrok

  Dibaca : 262 kali
Warga Desa Sukamahi Laksanakan Malam Akbar 1 Muharam 1440 Kampung Nagrok
Kabupaten Bogor – Rakyatbicara.co.id
Memperingati tahun baru islam 1440 serta santunan anak yatim serta sekaligus milad majelis Ratib Al-Attas yang ke 5 tahun.
Turut hadir dalam acara Babinsa Apda Muahad holik polsek megamendung, Sertu Ismui babinsa koramil 2124 cisarua megamendung, para Rt, Rw dan warga sekitar.Malam Tablik Akbar mengikuti, ribuan para santri dan para warga desa sukamahi yang berlangsung dikampung nagrok di tiga Rt. yaitu Rt. 01,Rt. 01 dan Rt. 03 di Rw. 02 desa sukamahi kecamatan megamendung Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat. Sabtu, (22/9/2018).
Kepala Desa Sukamahi Encep Subandin mengatakan, dengan kegiatan ini saya harap untuk para pemuda kuhususnya di desa sukamahi ini bisa melaksanakan di tahun – tahun berikutnya karena tahun baru islam ini perlu di teruskan dan di laksanakan untuk memperingatinya, unjar Encep.Dalam acara malam akbar Tahun Baru Isalam ini ketua panitia Ari Ardiansah mengatakan, dalam rangka tablik akbar pada malam ini alhamdulilah berjalan dengan lancar, harapannya untuk tahun kedepan saya harap jahu lebih baik lagi untuk kegiatan ini.
Acara di iringi irama kori Ustad cilik serta Penceramah Habib Sodik, Habib Zafar, Habib, KH Ubaidilah dan Ustad Yayan Zainal. Dilanjutkan doa penutup di bacakan oleh Kiyai Mardi dan di lanjutkan makan malam. (HDR/ASIM).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional