Menu

Kapolres Pantau Lalin, Dengan Gowes Bersama Anggota Polresta Bogor Kota

  Dibaca : 237 kali
Kapolres Pantau Lalin, Dengan Gowes Bersama Anggota Polresta Bogor Kota
Bogor Kota, Rakyatbicara.co.id – Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto, S.H, S.I.K, M.Si pada Kamis pagi (13/10) bersama sejumlah pejabat utama Polresta Bogor Kota melakukan kegiatan bersepeda di jalan-jalan utama Kota Bogor.
Kapolres mengatakan, kegiatan “gowes” yang dilakukan bersama-sama unsur pejabat utama Polresta Bogor Kota ini selain untuk memantau arus lalu lintas, juga dalam rangka menyapa warga di sepanjang rute yang dilalui sehingga di harapkan mampu meningkatkan kedekatan Polri dengan Masyarakat.
Di tengah perjalanan Kapolresta sempat berhenti disejumlah tempat untuk menyapa dan berbincang warga, salah satunya di Pasar Bogor dan di depan SDN Polisi 1 Bogor. Di Pasar Bogor, Kapolresta berbincang dengan sejumlah masyarakat secara langsung untuk mendapatkan saran dan masukan mengenai tugas2 kepolisian. Sementara di depan SDN Polisi 1 Bogor, Kapolresta menyampaikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas kepada ibu-ibu yang mengantar anaknya ke Sekolah.
Dari hasil pantauan Tim Humas Polresta Bogor Kota, Kegiatan “gowes” dimulai dari Jl. Kapten Muslihat, Paledang, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Jalak Harupat, Tugu Kujang, Baranangsiang, Pasar Bogor, dan kembali menuju Mapolresta Bogor Kota Jl. Kapten Muslihat. (Red/humas).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional