Menu

Wakil WaliKota Jakarta Utara Monitoring Kantor Kecamatan Cilincing

  Dibaca : 193 kali
Wakil WaliKota Jakarta Utara Monitoring Kantor Kecamatan Cilincing
Jakarta, Rakyatbicara.co.id  – Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Mualana dijadwalkan serta menghadiri monitoring pengendalian dan pengawasan pembangunan wilayah terkait penandatanganan. Agenda tersebut berlangsung pada pukul 14.00 WIB di Ruang pola kecamatan cilincing Jakarta Utara.
Selanjutnya, Ali mualana akan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi serta pembinaan kepada aparatur negeri sipil kecamatan Cilincing.
Dalam kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Cilincing, ali mualana  didampingi beberapa pejabat jajaran  Pemerintah Kota administrasi jakarta utara ke kecamatan cilincing Jakarta Utara.
Sejak dilantik sebagai wakil walikota Jakarta Utara. Ali mualana terlihat bersemangat untuk mengenal lebih detail mengenai kondisi wilayah dan masyarakat Jakarta Utara. Kali ini, wakil walikota didampingi aspem Walikota Jakarta utara, kholik dan para Aspem berkunjung serta acara silaturahmi di Aula Kantor Camat Cilincing, kamis (4/10/2018).
Kegiatan silaturahmi itu dihadiri oleh Camat Cilincing, Purnomo, aspem jakarta utara kholik, dan secam cilincing serta jajaran lurah se Kecamatan Cilincing, dan unsur terkait lainnya.
Dikesempatan tersebut, bersama aspem Walikota utara memperkenalkan diri kepada semua unsur dan masyarakat Kecamatan Cilincing terkait dengan jabatan yang diamanahkan kepadanya, untuk memimpin kota Jakarta Utara.
 Saya akan berusaha menjalankan tugas, sebagai wakil walikota jakarta utara dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, saya butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat di wilayah Kecamatan Cilincing, ungkap ali mualana.
 Pertemuan dengan segenap unsur di wilayah Kecamatan Cilincing itu sebagai wadah untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam memajukan Jakarta Utara. “Tidak bisa kerja sendiri-sendiri tapi harus bersama-sama menguatkan sinergi sehingga program kerja dapat berjalan dengan baik,” tuturnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional