Menu

Anies Lepas 5200 Peserta Korpri Dalam Gerak Jalan Sehat DKI

  Dibaca : 156 kali
Anies Lepas 5200 Peserta Korpri Dalam Gerak Jalan Sehat DKI
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas 5.200 peserta gerak jalan sehat yang merupakan rangkaian kegiatan Peningkatan Soliditas dan Solidaritas Korpri DKI Jakarta Tahun 2018.
Pantauan Rakyatbicara.co.id kegiatan diawali dengan senam bersama dalam Open Space Gallery, di Kelurahan Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat. Sabtu, (5/10/2018).
Anies menginginkan, kegiatan tahunan tersebut dapat membuat anggota Korpri DKI semakin solid dan memiliki solidaritas yang bisa betul-betul diimplementasikan dalam keseharian, berkerja, dan antar personal.
“Bangunlah hubungan antar personal, spiritnya gotong-royong, termasuk dalam institusi Korpri kita,” ujarnya.
Anies menambahkan, kegiatan gerak jalan yang menempuh jarak sekitar 6 kilometer tersebut harus betul-betul digunakan untuk meningkatkan kohesivitas agar satu sama lain lebih dekat dan akrab.
“Kita ingin bisa bekerjasama dengan baik, punya solidaritas yang kuat dan solid. Sehingga, dapat mewujudkan cita-cita kita, Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya, dan semua pelayanan berjalan dengan baik,” tandasnya.
Perlu diketahui, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, pada kesempatan tersebut Korpri DKI juga memberikan bantuan kepada 50 anak yatim piatu dan dhuafa yang merupakan warga setempat.
Untuk memeriahkan acara, dalam kegiatan tersebut dipentaskan dengan sejumlah hiburan, mulai dari musik hingga antraksi seni dan budaya, serta pembagian doorprize. Kegiatan juga diramaikan dengan kehadiran pedagang lokal yang menjual beraneka kuliner. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional