Menu

Camat Monitor, Dalam Kerja Bakti Di Kelurahan Marunda

  Dibaca : 296 kali
Camat Monitor, Dalam Kerja Bakti Di Kelurahan Marunda
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Meskipun hari  Minggu itu  merupakan hari libur, tetapi lain bagi PPSU di kelurahan Marunda, mereka diwajibkan masuk semua. dengan jumlah 70 petugas, kata purnomo camat cilincing  Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu. (7/10/2018).
Kerja bhakti Lurah Marunda di monitor Camat Cilincing, berlanjut perapian dan pembersihan marunda kepu, dipersiapkan destinasi baru Jakarta Utara panorama muara BKT pesisir laut jawa, Panorama.
Dari jumlah tersebut menurut purnomo panggilan Akrabnya, para petugas PPSU  disebar di 3 lokasi yakni di Rusun Marunda, RW 02 dan RW 09 kelurahan Marunda.
Di Rw.09 kelurahan Marunda, lanjut purnomo, para petugas PPSU difokuskan untuk membersihkan saluran dan membongkar deker/penutup saluran yang dianggap mampet bila musim hujan, kalau yang membuat saluran mampet prioritas dibongkar agar apabila ada air mengalir tuidak mampet lagi dan lancar, tandasnya.
Sedang di Rw.02 yang memang wilayahnya banyak empang, sampah – sampah dari hari sisi jalan tersebut diangkat menggunakan gerobak motor maupun dengan pengangkut losbak kendaraan roda empat, langsung  dibuang ke lokasi pembuangan di RW 03 kelurahan Marunda.
Ditambahkan sebagian petugas PPSU dikerahkan yakni 45 orang untuk melakukan aksi bersih – bersih di jalur menuju Rusun Marunda yang panjangnya sekitar 2 Km, agar selalu terjaga kebersihannya, dan dapat mengumpulkan 1 truk sampah dari Sudin Kebersihan yang langsung dibuang ke Bantar Gebang, tandas camat cilincing purnomo. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional