Menu

Gubernur Melayat Kepala Sekolah SMPN 247 Korban Kecelakaan

  Dibaca : 236 kali
Gubernur Melayat Kepala Sekolah SMPN 247 Korban Kecelakaan
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan melayat ke rumah duka Kepala Sekolah SMPN 247 Jakarta, Slamet Supardiyono di Jalan Tipar Cakung, RT 06/07, Cakung Barat, Jakarta Timur korban kecelakaan lalu lintas.
Didampingi Sekda DKI Jakarta, Saefullah, Anies menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
“Kita semua berduka, karena pagi kita masih bersama-sama di Linggar Jati. Dan kita percaya seorang guru Insya Allah dapat menjadi penghantar pahala,” ujar Anies, usai melayat di rumah duka, Sabtu (6/10/2018).
Anies menambahkan, Pemprov DKI akan menanggung semua biaya dari mulai rumah sakit hingga pemakaman. “Semua yang menjadi hak almarhum akan kita tunaikan,” tandasnya.
Almarhum mengalami kecelakaan Sabtu (6/10) sekitar pukul 09.20 di KM 136 jalan Tol Cipali dan saat kejadian sempat ditolong rombongan Gubernur DKI yang dalam perjalanan kembali ke Jakarta.
Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak laki-laki. Almarhum akan dimakamkan di Kulon Progo, Yogyakarta. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional