Menu

Dinas Perhubungan Kota Bogor Sosilisasikan Kembali, Mengenai Jalur TPK

  Dibaca : 86 kali
Dinas Perhubungan Kota Bogor Sosilisasikan Kembali, Mengenai Jalur TPK
Kota Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dinas perhubungan DLLAJ kota Bogor laksanakan sosialisasi angkot di Bundaran tugu kujang kecamatan Bogor timur pada, Senin (8/10).
Pada kegiatan tersebut Di hadiri oleh kepala bidang angkutan (Kabit) Jimi Hutapea, dalam kesempatan mengatakan, masih terus melakukan sosualusasi Reuroting angkutan Kota (angkot) guna mengoptimalkan sarana dan prasarana, layanan angkutan umum dikota Bogor.
Kegiatan ini kami upayakan agar ketertiban lalu lintas khususnya pengemudi dan juga para penumpang lebih teratur. hal ini juga masih terus diupayakan oleh Pemkot kota Bogor beserta dinas perhubunga DLLAJ kota-Bogor.
Jimmi Hutapea selaku kabid angkutan  mengatakan, Dengan adanya sosialisasi yang dilakukan dinas perhubungan kota Bogor, untuk jalur TPK dan beberapa shelter. yang di mana para transit penumpang, yang bisa mengurai kemacetan, dikarenakan dengan meningkatnya volume kendaraan pada saat ini. Maka dengan angkot kekinian ini sudah siap dioprasikan setelah terlerisasi surat kelengkapan izin.
Saat ini jumlah angkot yaitu 201 unit, yang sudah di konversi. sedangkan jumlah angkot di TPK 2 dan 3. ber jumlah  81 unit untuk TPK 4, 120 unit, unjar. (YN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional