Menu

Angkutan Kekinian Menguntungkan Dan 3 Fasilitas Manjakan Masyarakat Bogor

  Dibaca : 152 kali
Angkutan Kekinian Menguntungkan Dan 3 Fasilitas Manjakan Masyarakat Bogor
Kota Bogor, Rakyatbicara.co.id – Jasa transportasi yang diinginkan masyarakat umumnya haruslah yang nyaman dan ekonomis. Moda angkutan ini akan beroperasi di kota Bogor, salah satu terobosan yang dilakukan oleh salah satu koperasi di kota bogor.
Bagaimana dengan ongkosnya….? Dengan terobosan inilah yang perlu di contoh oleh kota-kota lain, karena menurut pengurus ORGANDA,  Fredi bahwa ongkos akan di kenakan tarif 4000 rupiah perorang. Karena nanti akan turun menjadi 1000 rupiah karena setiap angkutan perkotaan ini akan membawa satu periklanan.
Moda angkutan perkotaan ini, dilengkapi dengan pendingin udara atau Air Conditional AC, kamera CCTV dan charger Hp. Mobil yang akan beroperasi dengan jasa pengangkutan di kota kekinian, maka selanjutnya masyarakat Bogor dimanjakan dengan berbagai kenyamanan.
 Lebih lanjut Fredi menjelaskan bahwa subsidi perusahaan yang akan memasang iklannya di angkutan, “sudah banyak yang berminat, ” kami akan mencari perusahaan-perusahaan yang ikut memberikan subsidi dan perusahaan akan diuntungkan dengan iklan berjalan, kita saling menguntungkan” ujar Fredi. (YN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional