Menu

Kabupaten Bogor Raih Emas Pada Putra Di Ajang Porda XIII Jabar

  Dibaca : 234 kali
Kabupaten Bogor Raih Emas Pada Putra Di Ajang Porda XIII Jabar
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kabupaten Bogor harus puas berbagi medali emas dengan tim futsal Kota Bandung pada Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar ke XIII 2018 di GOR Pusbang SDM ASN Dinas Perhubungan Jalan Kemang, Kabupaten Bogor, pada selasa (9/10).
Dari hasil pertandingan tersebut, sedikit meleset dari yang di harapkan dan ditargetkan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Bogor, manager dan pelatih dalam medali emas dari tim Putra – Putri cabor futsal.
Pada tim futsal putra medali emas diraih setelah di laga final, yang telah mengalahkan tim futsal putra Kota Bandung dengan skor 6-3. sayangnya capaian tim putra tersebut tak mampu diikuti oleh tim futsal putri Kabupaten Bogor yang hanya mampu meraih medali perak karena harus mengakui keunggulan pada tim futsal putri Kota Bandung dengan kekalahan tipis skor 1-2.
Walau pun demikian perolehan medali emas dan perak ini cukup membanggakan buat tim futsal untuk Kabupaten Bogor.
Dedi A.Bachtiar (Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bogor) menyatakan, cukup puas dengan hasil di laga final tersebut.
Lanjut Dedi, pada di awal kita memang menargetkan tim putra – putri Kabupaten Bogor ini pada dua-duanya dapat meraih emas, namun hasilnya berkata lain, kita harus berbagi emas dengan Kota Bandung, namun prestasi ini bagi kami sudah sangat membanggakan, bagaimanapun juga kami mengapresiasi semua pihak yang sudah berbuat maksimal, pelatih dan tim manager, serta kepada semua pemain tim futsal kita yang telah bermain bagus serta berjuang sehingga pada akhirnya bisa mempersembahkan medali emas bagi kontingen Kabupaten Bogor, dan sekaligus mempertahankan status sebagai juara bertahan di ajang Porda kali ini, unjar Dedi.
Hadir pada acara Ketua Panitia Penyelenggara Arif Rahman, disela kegiatan penutupan kegiatan.Arif juga telah menyampaikan rasa syukurnya dengan berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan Cabor Futsal tersebut.
“Alhamdulilah di ujung acara pada hari ini seluruh rangkaian kegiatan sudah selesai dan kita mendapatkan dua kemenangan yakni kemenangan tim futsal putra kita yang berhasil meraih medali emas sekaligus bisa mempertahankan gelar juara bertahan serta tim futsal putri yang meraih medali perak, ucapnya.
Lanjut Arif memberikan ucapan serta sukses kepada kedua tim puta dan putri, selain bisa mempersembahkan kepada kami medali emas dan perak adalah sukses sebagai penyelenggara, ” puji syukur secara keseluruhan penyelenggaraan cabor futsal pada Porda XIII Jabar tahun 2018 ini mendapat tanggapan dan apresiasi yang positip dari Ibu Bupati Bogor.
Pada akhir kegiatan pertandingan Bupati Bogor Hj. Nurhayanti yang turut hadir serta menyaksikan di laga pada grand final bersama para muspika Kabupaten Bogor lainnya, ia pun berkenan untuk mengalungkan medali kepada para pemenang dan dilanjutkan dengan sesi photo bersama, ucap sukur dan bangga Bupati sangat menikmati momen tersebut, (YN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional