Menu

Apel Pagi PDAM Terapkan Dalam Poin Kesiapan Dan Komitmen

  Dibaca : 191 kali
Apel Pagi PDAM Terapkan Dalam Poin Kesiapan Dan Komitmen
Kota Bogor, Rakyatbicara.co.id – Di awal pekan ini, seluruh pegawai PDAM KOTA BOGOR telah mengikuti dalam apel pagi di lapangan PDAM Kota Bogor.
Acara apel pagi ini Bertindak sebagai inspektur upacara Manajer Quality, Healty, Safety & Environment (QHSE) H. Hendra Setiawan.

Manajer Quality, Healty, Safety & Environment (QHSE) H. Hendra Setiawan, (Rakyatbicara.ci.id).

Lanjut hendra mengatakan, dalam Satu poin penting yang ditekankan adalah kesiapan dan komitmen bagi seluruh pegawai, guna meningkatkan dalam pelayanan – pelanggan sebagai kompensasi dari penyesuaian tarif.
Penyesuaian tarif PDAM Kota Bogor mulai diberlakukan pada bulan Oktober 2018 untuk tagihan November 2018.
Hal lain yang disampaikan Hendra adalah pelaksanaan audit internal ISO 9001 versi 2015. Seluruh departemen diharapkan mempersiapkan dan mendukung pelaksanaan audit tersebut. (Red/hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional