Menu

Anies Hadiri Penyerahan 10 Ribu Sertifikat Lahan Warga Di Jakarta Utara

  Dibaca : 138 kali
Anies Hadiri Penyerahan 10 Ribu Sertifikat Lahan Warga Di Jakarta Utara
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri penyerahan 10 ribu sertifikat lahan warga Jakarta Utara hasil Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) di kawasan Marunda, Cilincing.
Penyerahan sertifikat secara simbolis diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo pada perwakilan warga dari 13 kelurahan se Jakarta Utara.
Kami ucapkan terimakasih atas dukungan kementerian Agraria dan Tata Ruang. Dengan sertifikat ini, mereka memiliki kepastian tempat tinggal, ujarnya, Rabu (17/10).
Dijelaskan Anies, 10 ribu sertifikat itu tersebar di 13 kelurahan Se-Jakarta Utara, Untuk proses sertifikasi di seluruh DKI Jakarta, Anies mengaku pihaknya sudah menganggarkan Rp 187 miliar. Kita mendukung program sertifikasi ini dan tahun depan akan meneruskan, tandasnya.
Menteri ATR/BPN RI, Sofyan A Djalil mengatakan, seluruhnya terdapat 1,6 juta bidang lahan di DKI Jakarta. Pada tahun 2018 ini pihaknya akan menyelesaikan 332 ribu bidang.
Hari ini 10 ribu bidang di Jakarta Utara. Tahun depan kita akan selesaikan 70 ribu bidang lahan lagi, tandasnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional