Menu

5 Anak Tenggelam Di Kubangan Proyek Perumahan Grenlend BCC Hingga Meninggal Dunia

  Dibaca : 122 kali
5 Anak Tenggelam Di Kubangan Proyek Perumahan Grenlend BCC Hingga Meninggal Dunia
Kota Bogor, Rakyatbicara.co.id – Telah terjadi musibah tenggelamnya anak-anak warga Rt. 04/06 Kelurahan Sukaresmi.
Lokasi proyek milik PT. Gapura Prima di Kampung kedung Halang poncol Rt. 04/06 kelurahan Sukaresmi telah terjadi musibah tenggelamnya anak sebanyak 6 orang anak dan 5 orang anak meninggal dunia.
Adapun identitas Korban Md umur 10 thn, MRS umur 8 thn, MR umur 10 tahun, IS umur 9 tahun, MF umur 12 Thn semuanya warga Rt. 04/06 kelurahan Sukaresmi.
Pada hari Kamis tanggal 18 Oktober sekitar jam 13.00 Wib, 7 anak bermain di kubangan galian proyek Perumahan Granlen BCC PT. GAPURA PRIMA. sebanyak 6 anak sedang asik berenang, taklama kemudian salah satu anak lari melarikan diri untuk meminta pertolongan.
Kemudian di tegur oleh Ajum, Nana sumpens (Tablo) Soni beserta Saksi Pendi yang sedang berkerja motong pohon langsung ke tempat kubangan tersebut.
Melihat anak-anak pada tenggelam sudah tidak kelihatan kemudian saksi mencari korban di dalam kubangan. setelah di angkat para korban di bawa ke rumah sakit islam namun tidak tertolong hingga 5 Anak meninggal dunia 1 satu anak masih dalam perawatan di Rumah sakit islam.
Sementara kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Polsek Tanah Sareal. (Red/hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional